Semarak HUT ke-72, Garuda Diskon Tiket hingga 60 Persen

Pesawat Garuda Indonesia di HUT ke-72.
Sumber :
  • Dok. Garuda Indonesia

VIVA – Dalam rangka memperingati HUT ke-72, Garuda Indonesia menawarkan promo khusus diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa promo mulai dari Rp720 ribu untuk tiket sekali jalan itu akan berlaku bagi rute seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, dan Denpasar-Yogyakarta.

"Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021," kata Irfan dalam keterangan tertulisnya, Rabu 27 Januari 2021.

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tarif Tiket Kereta Api Usai Lebaran, Ini Daftarnya

Irfan mengungkapkan, berbagai rangkaian peringatan HUT ke-72 Garuda Indonesia tahun ini, yang mengusung tema kecintaan terhadap Indonesia, merupakan wujud syukur dan kebanggaan Garuda sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia. 

"Yang secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan dan seluruh touch point layanan penerbangan kami," ujarnya.

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Melonjak Drastis di Hari Lebaran

Irfan memaparkan bahwa dihadirkannya berbagai penawaran promo khusus seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali ini, juga menjadi bentuk apresiasi Garuda terhadap seluruh pengguna jasa yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga usia ke-72 pada tahun ini.

Garuda berharap, program promosi khusus ini akan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa, yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia.

"Selama lebih dari tujuh dekade, kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena para pengguna jasa Garuda sangat berarti," ujarnya.

Diketahui, pada perayaan ulang tahun ini, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengguna jasa, di antaranya yakni:

  • Diskon untuk penerbangan bersama tiga anggota keluarga.
  • Diskon 20 persen penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles.
  • Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp72.000/kg (belum termasuk pajak 10 persen) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.
  • Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp72.000, untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.
  • Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, penumpang akan mendapatkan tambahan diskon bank hingga Rp720.000 dengan menggunakan kode promo "HUTGA72", voucher belanja dari partner hingga Rp720.000, serta kenyamanan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.  

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia, yaitu di situs www.garuda-indonesia.com, aplikasi GIA Mobile, kantor penjualan dan Contact Center di nomor 0804 180 7807 atau (021) 2351-9999. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya