Antam Luncurkan Emas Kerbau Logam Edisi Imlek 2021, Bisa Buat Angpau

Antam luncurkan Logam Mulia Edisi Imlek 2021.
Sumber :
  • R Jihad akbar/VIVA

VIVA – PT Aneka Tambang Tbk mengeluarkan produk logam mulia edisi perayaan Tahun Baru China 2572 pada 2021. Emas batangan Imlek edisi terbatas ini bertemakan Kerbau Logam sesuai shio tahun ini.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Direktur Niaga Antam Aprilandi Hidayat Setia mengungkapkan, emas edisi imlek 2021 sangat spesial. Karena, sifat kerbau yang memiliki filosofi pekerja keras, tangguh dan ulet namun lembut. Diharapkan bisa mengawali kebangkitan bersama di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Baca juga: Jualan Minyak Sepi, Pertamina Lirik Bisnis Listrik

Harga Emas Hari Ini 22 April 2024: Produk Global dan Antam Kompak Merosot

"Melalui produk ini, perusahaan kembali menunjukkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk edisi khusus yang dijamin keaslian dan kualitas berstandar internasional akreditasi London Bullion Market Association," ujar Aprilandi dalam acara peluncuran Logam Mulia Edisi Imlek 2021 secara virtual, Rabu 3 Februari 2021.

Dia menjabarkan, terdapat tiga varian edisi Imlek ini. Yaitu, ukuran 8 gram yang memiliki spesifikasi fine gold 999,9. Produk ini dilengkapi dengan kemasan eksklusif dengan nuansa oriental yang kuat, sehingga sangat menguntungkan dijadikan barang koleksi.

431 Kerbau di OKI Sumsel Mati Mendadak, Ini Penyebabnya

Kemudian, dua produk lainnya edisi year of the ox lainnya adalah emas gift series, yaitu ukuran 0,5 dan 1 gram dengan spesifikasi fine gold 999,9. Gift series itu dikemas dalam kantung dengan desain elegan oriental.

"Sehingga cocok untuk dijadikan angpau dan bingkisan bagi keluarga dan kerabat," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) Antam Iwan Dahlan mengigatkan, konsumen bisa langsung membeli emas edisi Imlek 2021 tersebut hari ini. Sehingga, bisa mendapatkannya sebelum kehabisan.

"Kenapa terbatas, karena ini untuk investasi dan lindung nilai. Koleksi dan terbatas insya allah nilainya akan mengikuti koleksi tersebut," tegasnya. 

Edisi khusus ini menurutnya, bisa didapatkan antara lain di galeri emas Antam atau melalui transaksi online di www.logammulia.com. 

"Guna mencegah COVID-19 seluruh transaksi kita lakukan online. Jadi siapa yang mau mengejar dan berburu kami persilahkan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya