Promo Valentine Superindo 17 Februari Masih Ada, Berakhir Hari Ini Lho

Pegawai Superindo.
Sumber :
  • Dok. Superindo.co.id

VIVA – Meski hari valentine atau hari kasih sayang sudah berlalu pada 14 Februari 2021 lalu, namun sejumlah promo barang-barang kebutuhannya masih tersedia di Superindo. Promo atau diskon barang-barang tersebut akan berakhir hari ini 17 Februari 2021.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, pada Rabu 17 Februari 2021, dijelaskan bahwa promo barang-barang valentine masih didominasi makanan ringan dan coklat. Sejumlah barang tersebut memang menjadi salah satu barang wajib untuk mengungkapkan kasih sayangnya.

Adapun dari katolog yang tersedia terlihat ada sebanyak 19 makanan yang memiliki promo atau diskon. Besaran diskon dimulai dari 15 persen hingga 30 persen, bahkan ada promo beli 1 dapat 1 barang yang sama.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Untuk itu, bagi Anda yang belum memberikan sesuatu kepada orang yang Anda sayangi, mungkin sejumlah barang atau makanan ringan tersebut bisa menjadi pilihan. Dan jangan lupa Anda bisa membandingkan promo tersebut dengan promo dari supermarket lainnya.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Berikut promo Superindo hari ini:

Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024