Promo Superindo 20 Februari 2021: Diskon 40 Persen di Produk Ini

Karyawan Superindo saat melayani pelanggan.
Sumber :
  • Dok. Superindo.co.id

VIVA – Pertengahan bulan menjadi waktu kurang cocok dalam berbelanja barang-barang kebutuhan. Tapi, tidak untuk di Superindo yang banyak menawarkan sejumlah promo-promo menarik dan pas untuk Anda yang kini memiliki kantong tipis karena belum gajian.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo tersebut bahkan terlihat hingga mencapai 40 persen, seperti pada produk Belfoods Royal Chiken Nugget's 500 gram yang harga normalnya Rp51.900 menjadi hanya Rp35.900, dan untuk member menjadi Rp29.900.

Tak hanya itu, dalam promo hemat tengah bulan itu, Superindo juga banyak memberikan promo pada produk daging sapi giling maupun daging sukiyaki, ikan, telur, kentang, susu, mie instan hingga deterjen.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Untuk itu, bagi Anda yang tertarik akan promo atau diskon khusus tersebut, sebaiknya segera ke Superindo terdekat dan pantau promonya melalui aplikasi yang tersedia. Sebab, promo tersebut masih akan berlanjut hingga 24 Februari 2021.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya