Promo Superindo 23 Februari 2021: Diskonnya Sampai 45 Persen

Pegawai Superindo.
Sumber :
  • Dok. Superindo.co.id

VIVA – Akhir bulan Februari 2021 sudah di depan mata dan jadi waktu yang kurang tepat jika Anda ingin berbelanja. Untuk itu, guna mengatasi masalah tersebut beberapa supermarket menawarkan diskon dan promo menarik agar bisa sesuai dengan kantong Anda. Salah satunya adalah Superindo yang menawarkan promo tambah hemat akhir bulan.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo tersebut bahkan terlihat hingga mencapai 45 persen, seperti pada produk Kimbo Sosis Sapi Serbaguna 792 gram yang harga normalnya Rp132.950 menjadi hanya Rp69.950.

Tak hanya itu, dalam promo tambah hemat akhir bulan itu, Superindo juga banyak memberikan promo pada produk daging sapi semur, daging ayam, ikan, telur, jeruk medan, kental manis, mie instan hingga deterjen.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Untuk itu, bagi Anda yang tertarik akan promo atau diskon khusus tersebut, sebaiknya segera ke Superindo terdekat dan pantau promonya melalui aplikasi yang tersedia. Sebab, promo tersebut masih akan berlanjut hingga 25 Februari 2021.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya