BCA Obral Kredit Sampai Maret 2021, Ini Produk yang Ditawarkan

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja
Sumber :

VIVA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menawarkan bunga kredit murah selama 27 Februari hingga 27 Maret 2021 dalam rangkaian ulang tahun ke-63 melalui BCA Expoversary Online 2021.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, beragam promo dan penawaran untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM) akan disiapkan di situ.

"Bunganya murah, contohnya KPR akan ditawarkan 3,8 persen untuk kredit 1-2 tahun, dan untuk KKB dan KSM, ini memang kesempatan untuk anda yang suka bermoge ria," kata dia, Jumat, 26 Februari 2021.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Bunga KPR BCA ditawaran 3,88 persen efektif fix 1 tahun, KKB BCA ditawarkan bunga spesial untuk tenor 3 tahun sebesar 2.99 persen, serta KSM BCA bunga spesial 6,4 persen flat per tahun.

Jahja mengungkapkan, akibat Pandemi COVID-19 expo ini dilakukan secara online. Bagi para nasabah yang ingin mendapatkan pembiayaan murah ini bisa melalui tautan https://expo.bca.co.id./.

Lampaui Target Pemerintah, Kredit UMKM BRI Tembus 84,38 Persen

Dalam expo ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 177 kantor property agent. Disamping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil.

Mereka akan menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq.

Selain itu, untuk para pecinta kendaraan roda dua, tak ketinggalan juga ditawarkan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Selain kredit, BCA menyediakan beragam solusi pembiayaan, seperti pembiayaan usaha dengan bunga mulai 5,58 persen serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri.

"Juga membuka rekening online, sekarang pembukaan rekening online per hari sudah meningkat dari tadinya cuma 1.000-2.000, sekarang sudah 9.000 per hari sehingga saat ini kita ada 26 juta rekening di BCA," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya