Baru Gajian, Ini Dia Promo Superindo 27 Februari 2021

Karyawan Superindo saat melayani pelanggan.
Sumber :
  • Dok. Superindo.co.id

VIVA – Tanggal gajian bagi para pegawai sudah tiba, sejumlah diskon barang mulai ditawarkan oleh Superindo dalam promo Gajian Hematnya Juara. Kali ini diskon yang diberikan dari 15 persen hingga mencapai 40 persen. 

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo hingga 40 persen tersebut adalah pada produk Clear Shampoo Anti Dandruff 320 ml yang harga normalnya Rp49.690 menjadi hanya Rp28.900 dan harga super mudah minyak goreng SunCo 2 liter menjadi Rp25.900 per.

Tak hanya itu, dalam promo Gajian Hematnya Juara itu, Superindo juga banyak memberikan promo harga spesial pada produk daging sapi giling, syrup tropicana slim, Qtela kripik singkong 185 gram, serta promo 1 gratis 1 pada produk sosis.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Banyaknya produk-produk yang ditawarkan dengan harga miring oleh Superindo kali ini sangat tepat usai para konsumen gajian. Terlebih promo ini akan berlaku hingga akhir Februari 2021.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya