Masih Simpan Gaji, Yuks Cek Promo Superindo 1 Maret 2021

Super Promo Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Meski tanggal gajian pada perusahaan swasta sudah lewat beberapa hari yang lalu, tapi waktu berbelanja pasti belum habiskan? Sebab, Superindo kembali gelar Semarak Promo Kepo (kebutuhan Pokok) yang diskon hingga 35 persen.  

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo hingga 35 persen tersebut adalah pada produk Belfoods Favorite Chicken Nugget Stick 500 gram yang harga normalnya Rp46.990 menjadi hanya Rp29.900. 

Sementara, harga promo paling menarik lainnya di Superindo adalah pada Milo 3 in 1 minuman serbuk coklat 20x35 gram dari harga normalnya Rp72.190 menjadi Rp57.500. Harga tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Tak hanya itu, dalam Promo Kepo itu, Superindo juga banyak memberikan harga spesial pada produk daging sapi, daging ayam, iga sapi, hingga ikan. Selain itu, ada juga promo susu hingga telur bebek.

Banyaknya produk-produk yang ditawarkan dengan harga miring oleh Superindo kali ini sangat tepat usai para konsumen gajian. Terlebih promo ini akan berlaku hingga 3 Maret 2021

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya