Meikarta Rilis Area Komersial dengan Konsep Strata Title

Foto aerial pembangunan gedung-gedung apartemen di kawasan Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta meluncurkan produk baru dengan konsep strata title di awal tahun 2021. Hal ini menyusul penjualan Smart Office Home Office (SOHO) sebelumnya.

Meikarta Target Serahterimakan 3.100 Unit Apartemen pada 2022

Area komersial premium yang diluncurkan itu adalah Meikarta Plaza yang berada di Distrik 1. Menurut Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Soerjono, pada launching perdana di Meikarta, Februari lalu, langsung menjadi primadona.

"Direspons secara antusias oleh para pelaku usaha," kata Lilies dikutip dalam keterangan tertulisnya, Selasa 2 Maret 2021.

Konsep Urban Living Meikarta Raih Penghargaan Ini

Dia menjelaskan, ini jadi yang pertama kalinya Meikarta menjual area komersial dengan status strata title atau memiliki. Sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa leasing atau menyewa pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.

Baca juga: Kemnaker Ingatkan Pengusaha Patuhi Aturan Upah Baru

Meikarta Tebar Promo Beli Hunian dan Kantor saat HUT RI ke-76

Produk ini, lanjut dia, bisa dimiliki pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya. Dia menyebut, ada potensi ratusan ribu  penghuni maupun pengunjung Distrik 1. Area ini juga didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah. Produk ini disebut langsung diburu oleh para usahawan dan investor.

Dia menjelaskan, harganya mulai dari Rp499 juta, mulai dari 38 meter persegi. Dia mengatakan, area komersial distrik 1 juga sudah diisi berbagai tenant ternama seperti Hyfresh, Solaria, Kopi Kenangan, Janji Jiwa, Sour Sally, Imperial Kitchen, Cinepolis, JYSK, Vinyard, Maxcoffee, dan seterusnya. 

"Para pembeli 'Meikarta Plaza' ini kebanyakan merupakan kategori end-user, para pelaku usaha yang merupakan generasi milenial, baik yang sudah punya usaha sebelumnya namun ingin membuka cabang di Meikarta, maupun milenial yang baru mencoba usaha, karena di Meikarta ini investasi awalnya terjangkau," ungkapnya lagi.

Meikarta Plaza terdiri dari dua tipe. Yaitu Meikarta Plaza One yang terletak di lantai dasar berukuran 38 hingga 111 meter persegi dengan harga mulai dari Rp599 juta. Kedua, Plaza Flex yang berada di lantai upper ground berukuran 37 hingga 98 meter persegi, dan harga mulai dari Rp499 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya