Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketum, Ini Alasan Kadin Sumut

Anindya Novyan Bakrie saat berkunjung ke Kadin Medan.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara memiliki alasan yang tepat dan benar untuk mendukung Anindya Bakrie Maju dalam pemilihan Kadin Indonesia pada Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2021.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

"Mengapa bung Anin? Karena memang terbukti jam terbang, beliau dalam perjalanan Kadin selama ini. Juga tugas-tugas diberikan, diselesaikan dengan baik," ungkap Ketua Umum Kadin Sumut, Ivan Batubara di Bros Lounge di eks Cargo Bandara Polonia, Medan, Selasa malam, 2 Maret 2021.

Ivan menilai Anindya Bakrie merupakan sosok amanah dan mempunyai kapasitas. Perannya juga, bukan pengusaha nasional saja. Tapi, pengusaha nasional peduli dan memperjuangkan hak-hak pengusaha-pengusaha lainnya di Indonesia. 

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Banyak hal yang positif (tentang Anindya Bakrie). Alhamdulillah, bung Anin menerima 'paksa' itu, untuk maju menjadi kandidat Ketua umum Kadin," tutur Ivan.

Ivan juga menyatakan Kadin Sumatera Utara bersama Kadin Kabupaten/Kota se-Sumut siap menjadi motor untuk pergerakan dan memenangkan Anindya Bakrie pada pemilihan Ketua Umum pada Munas Kadin Indonesia mendatang.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

"Mudah-mudahan bung Anin, terpilih dan sukses Ketua Umum Kadin Indonesia," ungkap Ivan.

Anindya Bakrie dinilai juga sosok pengusaha nasional dekat dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Buktinya, saat berkunjung Kota Medan. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution senang hati dikunjungan Anindya Bakrie.

Kemudian, Anindya Bakrie sangat dekat dengan pengurus Kadin daerah di Indonesia, terutama pengurus Kadin Sumut dan Kabupaten/Kota se-Sumut. Hal itu, terlihat dari diskusi harmonis digelar di Bros Lounge di eks Cargo Bandara Polonia, Medan. Kegiatan diskusi ini, berlangsung hampir tengah malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya