Dapat Dukungan Tanah Leluhur, Anindya Bakrie Siap Majukan Ekonomi RI

Anindya Bakrie saat berkunjung ke Kota Medan, Sumut.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Calon kuat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie mengungkapkan memiliki sejarah kehidupan dengan Sumatera Utara. Karena, neneknya berasal dari provinsi ini dan bermarga Nasution.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

"Berikutnya, kami punya nenek. Leluhur kami seorang Nasution dari daerah Sumatera Utara. Mana tahu dimulai dari daerah leluhur membuat suatu kebaikan dan maju ke depan," ungkap Anindya Bakrie di Bros Lounge di eks Cargo Bandara Polonia, Medan?, Selasa malam, 2 Maret 2021.

Anindya Bakrie secara resmi menerima dukungan dari pengurus Kadin Sumatera Utara dan Kadin Kabupaten/Kota se-Sumut untuk maju pada pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang. 

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

"Saya mengucapkan Bismillah dari Medan. Mari lah kita memajukan Indonesia dari perekonomiannya. Pada umumnya, kesejahteraan masyarakatnya. Saya melihat semangat teman-teman Kadin Kabupaten/Kota, bukan Kadin Provinsi. Sangat atusias dan kita memulainya dengan semangat dan mudah-mudah daya juang sendiri," jelas Anindya Bakrie.

Anindya Bakrie mengaku memiliki emosional baik dengan pengurus Kadin Sumatera Utara dan Kadin Kabupaten/Kota se-Sumut. Dengan ini, Kota Medan menjadi awal dalam perjuangan untuk memimpin Kadin Indonesia lebih baik lagi kedepannya. 

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Ini lucu juga, pertama persahabatan saya dengan bang Ivan. Bukan 1 tahun atau 2 tahun saja, beliau adalah senior saya lah. Ini bukan kunjungan, kata teman-teman. Tapi, pulang kampung," sebut Anindya Bakrie.

Anindya Bakrie nilai juga sosok pengusaha nasional dekat dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Buktinya, saat berkunjung Kota Medan. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution senang hati dikunjungan Anindya Bakrie. 

Tangkap layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.(Instagram)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Pasca viral di media sosial, BBKSDA Sumatera Utara menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan terkait dengan penampakan seekor buaya bertubuh besar di sungai Pekatal, Kel

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024