Wali Kota Semarang Dukung Anindya Bakrie Maju Jadi Ketua Umum Kadin

Anindya Bakrie berkunjung ke kediaman Ketum Kadin Jateng.
Sumber :
  • tvOne/ Didiet Cordiaz (Semarang)

VIVA – Wali kota Semarang Hendrar Prihadi yang turut hadir dalam acara silaturahmi Anindya Bakrie di rumah Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono, di Semarang, Rabu, 3 Maret 2021 malam, ikut mendukung Anindya Bakrie untuk maju sebagai kandidat Ketua Umum Kadin Indonesia.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Menurut orang nomor satu di Semarang ini,  Anin, sapaan Anindya Bakrie, merupakan figur yang luar biasa dan sudah terlihat hasilnya selama berkiprah di Kadin Indonesia.

“Sudah terlihat bahwa secara komitmen, secara pertemanan Mas Anin ini figur yang luar biasa, maka pada saat anjangsana di Jawa Tengah ini, kami bersama teman-teman Kadin Jawa Tengah men-support Mas Anin maju pencalonan Ketua Umum Kadin Indonesia," ujar Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

Hendi berharap, di bawah kepemimpinan Anin nanti Kadin bisa mengungkit perekonomian di Jawa Tengah, khususnya di Semarang pascapandemi COVID-19.  

Laporan Didiet Cordiaz (tvOne/ Semarang, Jateng)
 

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024