Promo Superindo 9 Maret 2021: Diskon Menggiurkan Jelang Ramadhan

Super Promo Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Tak terasa satu bulan lagi umat muslim dunia akan melaksanakan ibadah puasa atau tepatnya 1 Ramadhan 1442 Hijriah jatuh pada 13 April 2021. Dan guna mencukupi kebutuhan selama bulan itu Superindo membuka promo hemat jelang Ramadhan.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo jelang Ramadhan kali ini hanya terkait produk makanan kecil dan minuman untuk puasa dan berbuka. Adapun promonya diberikan hingga 40 persen. 

Harga promo hemat Jelang Ramadhan yang paling menaik kali ini adalah pada produk Sobisco Cookies Chip Choco Mania 207 gram dari harga semula sebesar Rp25.790 menjadi hanya dibanderol Rp14.900. Harga tersebut mendapatkan diskon 40 persen.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Kemudian, pada promo kali ini, Superindo juga berikan harga spesial untuk produk Syrup Kurnia Raspberry 600 ml dari harga awal Rp21.490 menjadi Rp19.900. Lalu, Serena Biscuit Legend mini 287 gram dari Rp37.990 menjadi sebesar Rp24.900. 

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya