Masih Pandemi, Beli Unit di Meikarta Kini Bisa dari Rumah

Meikarta
Sumber :
  • Meikarta

VIVA – Industri properti diprediksi akan kembali bangkit pada tahun ini. Harapan ini pun didukung oleh upaya pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan baru seperti memberikan insentif bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk properti di harga sampai dengan Rp2 miliar.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Selain itu, Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti nol persen serta menurunkan suku bunga acuan. PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta juga merespons kebijakan tersebut. 

Pengembang ini mengembangkan teknologi informasi yang dapat diakses konsumen untuk melihat informasi unit, program promosi, sampai pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian. Pembelian ini disebut dapat dilakukan secara online melalui customer portal di website Meikarta.

Chery Tiggo 5X Siap Sasar Konsumen Ini

"Platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini," ujar Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu 10 Maret 2021.

Ia melanjutkan, inovasi ini menjadi salah satu kunci strategis Meikarta. Selama masa pandemi ini, penjualan Meikarta disebut cukup baik. Menurutnya konsumen dari luar kota pun bisa terjaring.

Toyota Tekankan Pentingnya Insentif Mobil Hybrid untuk Konsumen

"Mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales kami, semua langsung dari customer portal," jelasnya.

Customer Portal tersebut, lanjut dia, dapat diakses melalui situs www.meikarta.com melalui web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. Ia mengatakan, website ini telah melalui riset komprehensif, sehingga pihaknya dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjelajah apa yang mereka inginkan dan menjangkau segmen konsumen lebih luas untuk menemukan properti paling sesuai. 

Lilies menjelaskan, konsumen dapat menemukan jenis properti yang paling sesuai dengan kebutuhan. Seperti jenis properti apa yang mereka inginkan, lokasi, harga jual atau bentuk unitnya.

Konsumen pun dapat berinteraksi dengan tim penjualan telesales maupun live chat untuk membantu mereka dapat memilih pula proyek dengan program promosi yang menarik.

Selain itu, website Meikarta juga diperkaya dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen-apartemen Meikarta, bahkan bisa juga melihat Taman Central Park Meikarta.

"Di customer portal Meikarta juga diperkaya dengan fitur pembelian, sehingga konsumen bisa langsung dapat membeli unitnya dan melakukan penandatanganan perjanjian secara digital," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, konsumen tidak perlu bepergian keluar rumah untuk melakukan tanda tangan perjanjian jual belinya. Ia mengatakan, semua nya bisa dilakukan di website Meikarta. "Jadi seperti one stop shopping semua ada dalam satu website saja, customer tidak perlu repot," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya