Kunjungi Pulau Dewata, Anindya Bakrie Siap Bantu Pulihkan Ekonomi Bali

Anindya Bakrie kunjungi Gubernur Bali I Wayan Koster.
Sumber :
  • VIVA/Alfani Sukri

VIVA – Guna mendukung upaya pemulihan ekonomi di Pulau Dewa dalam masa pandemi COVID-19, calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Anindya Bakrie kunjungi Gubernur Bali I Wayan Koster, pada Jumat Sore 12 Maret 2021.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Anindya Bakrie bersama beberapa pengurus Kadin Daerah seperti dari Kalimantan, Nusa Tenggara Barat dan Bali datang ke rumah jabatan Gubernur Bali di Wismasabha.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Koster menyatakan sangat mendukung rencana dari pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kadin di Bali dan siap memfasilitasi test swab para peserta yang akan hadir pada Munas nanti.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Sementara, Anindya Bakrie mengatakan dirinya melakukan kunjungan ke beberapa daerah termasuk Bali guna membahas upaya pemulihan perekonomian Bali yang sangat terpuruk akibat pandemi COVID-19.

Anindya juga melakukan tukar pikiran dengan Gubernur Bali, terkait langkah yang akan dilakukan untuk pemulihan perekonomian Bali dan peran Kadin untuk membantu langkah-langkah yang akan diambil pemerintah.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

Dan tak lupa, dalam pertemuan tersebut, Gubernur Bali I Wayan Koster mendoakan kepada Anindya Bakrie untuk bisa memimpin Kadin kedepannya.

Laporan Kontributor tvOne: Alfani Sukri/Denpasar

Artis Film Pick Me Trips In Bali Korea Selatan saat syuting di Bali - Sumber Foto: Tangkapan layar Instagram @Fyi.Korea

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra mengatakan, kedua produser film Pick Me Tripe In Bali itu dideportasi karena terbukti telah melakukan pelanggaran.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024