Beri Diskon hingga 50 Persen, Ini Promo Superindo 13 Maret 2021

Keranjang Belanja di Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Tak terasa pertengahan bulan Maret 2021 sudah dimulai, sejumlah kebutuhan harian juga mulai berkurang di tengah terbatasnya isi kantong. Tapi, kondisi itu bisa diatasi dengan sejumlah promo Superindo yang ditawarkan pada Sabtu 13 Maret 2021 ini.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dilansir VIVA dari Superindo.co.id, promo pada hari ini adalah Semarak Promo Kepo (Kebutuhan Pokok) yang memberikan diskon hingga 50 persen dan berlaku sejam 12 Maret 2021 hingga 14 Maret 2021. 

Adapun promo hingga 50 persen pada hari ini yaitu pada produk Belfoods favorite Chiken Nugget, stick 500 gram dari harga semula Rp49.990 menjadi hanya sebesar Rp24.900. Promo ini berlaku hanya untuk pembelian maksimal empat kantong.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kemudian, harga promo dan diskon paling menarik lainnya di Superindo adalah pada produk Kimbo Beef Bratwurst 500 gram yang diskon 45 persen dari harga semula sebesar Rp68.690 menjadi seharga Rp34.900. Produk ini maksimal dibeli empat bungkus.

Tak hanya itu, dalam Promo Koran itu, Superindo juga memberikan harga spesial pada produk Sania Beras Premium 5 Kg dari harga semula sebesar Rp64.000 menjadi hanya sebesar Rp59.900 dengan maksimal pembelian 4 sak.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya