Promo Superindo 16 Maret 2021: Sosis Kimbo Diskonnya 50 Persen

Super Promo Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Tak terasa pertengahan Maret telah tiba, sejumlah stok kebutuhan pokok di rumah mulai habis dan butuh diisi ulang sesuai isi kantong yang mulai menipis. Untuk itu, Promo Superindo kembali hadir yaitu Semarak Promo Kepo dengan diskon hingga 50 persen.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo hingga 50 persen tersebut adalah pada produk Sosis Sapi Goreng Kimbo 24 potong stick sebesar 744 gram dari harga semula Rp92.159 menjadi hanya Rp45.900.

Tak hanya pada produk Kimbo, diskon paling menarik lainnya untuk produk sosis di Superindo adalah pada sosis merek Kanzler Beef Cheese, Frankfurter Cocktail 500 gram dari harga semula Rp65.690 menjadi hanya sebesar Rp39.900 dengan maksimal 4 bungkus. 

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Sementara itu, pada produk lain Superindo juga memberikan harga spesial seperti pada produk minyak goreng Tropical botol 2 liter dari harga semula sebesar Rp30.990 menjadi seharga Rp22.700 dengan maksimal pembelian 4 botol. 

Tak cukup sampai di situ, para promo ini, Superindo juga menawarkan promo hemat jelang Ramadhan, dimana sejumlah produk untuk sahur dan berbuka puasa mendapatkan harga miring. Seperti pada Syrup ABC Special Grade 458 ml dari harga semula Rp20.490 menjadi hanya Rp15.500 atau diskon sebesar 20 persen.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya