Mesra dengan Daerah, Kadin Bangka Belitung Harap Anindya Jadi Ketum

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie dalam forum Silaturahmi dan Dialog Ketua Umum Kadin Provinsi se-Sumatera di Hotel Aston, Batam, Kepulauan Riau, Kamis, 18 Maret 2021.
Sumber :
  • IST

VIVA – Para ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi se-Sumatera telah menegaskan dukungannya kepada Anindya Bakrie untuk menjadi ketua umum untuk periode 2021-2026. Salah satu alasannya adalah Anindya merupakan sosok yang bisa merangkul para anggota di daerah.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Kadin Bangka Belitung Thomas Jusman. Bahkan menurutnya, tak hanya bisa merangkul, hubungan Anindya di daerah sudah terjalin secara emosiaonal.

Hubungan itu terjalin tak lain karena lanjutnya, Anindya memiliki kepribadian yang baik dan berbagai pemikiran yang berkualitas.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Baca juga: Bagasi Penumpang Pelni Gratis hingga 40 Kg, Begini Ketentuannya

"Anin adalah seorang yang ramah, santun, berpendidikan dan punya hubungan emosional dengan daerah," ujarnya di Batam dikutip Jumat 19 Maret 2021.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Lebih lanjut menurutnya, dengan modal tersebut, Anindya dipercata mempu lebih memberdayakan Kadin di daerah ketika menjabat ketua umum kelak. Hal itu penting karena Kadin juga memiliki kekuatan yang besar di daerah.

Dia pun meyakini, Anindya memiliki tujuan yang sama dalam pengembangan ekonomi daerah. Karena sesuai dengan tekad anak Aburizal Bakrie itu untuk membangun Indonesia dari daerah. 

"Saya harap beliau yang jadi (Ketum)," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya