Sosok Anindya Bakrie di Mata Pengurus Kadin Papua Barat

Anindya Bakrie bersama beberapa pengurus Kadin Daerah di Batam, Kepri.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Papua Barat, Imanuel Yenu, mengaku sangat mendukung Anindya Bakrie yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Kadin pada periode selanjutnya menggantikan Rosan Perkasa Roeslani. 

Anindya Bakrie Hopes for More Athletes Heading to Paris Olympics

Menurut dia, selain memiliki kapasitas dan pengalaman yang lama di Kadin, sosok Anindya Bakrie sendiri di mata Imanuel adalah sebagai salah satu orang penting di Kadin.

Anindya Bakrie, kata dia merupakan sosok yang sangat akrab dan membumi karena sangat terbuka dan bisa dihubungi kapan saja oleh para pengurus di daerah. Sehingga, seperti tak memiliki batasan dalam organisasi.

Anindya Bakrie Seeks to Maintain the Golden Olympic Tradition

"Kami bisa jalan dan makan sama-sama dengan dia, seperti tidak ada batasan. Jadi kalau orang orang lain harus segala pakai protokol segala macam untuk bisa berjumpa dengan ketua organisasinya, kalau Pak Anindya ini kan asal kita bilang bahwa kita ingin bertemu dia pasti siapkan waktu. Bahkan kalau kita WA untuk menanyakan sesuatu, dia pasti jawab," kata Imanuel saat dihubungi VIVA, Jumat 19 Maret 2021.

Menurut Imanuel, Kadin saat ini tentunya sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Anindya Bakrie. Karena, dia sudah hampir 15 tahun di Kadin dan tahun siapa orang-orang di organisasi tersebut, sehingga tahu kemana arah Kadin akan dituju.

Cdm Indonesia Anindya Bakrie Ingin Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

"Nah ini yang kita butuh dari seorang pemimpin, di mana pemimpin itu harus dekat dengan ketua-ketua atau anggota-anggotanya di daerah, karena itu yang kita harapkan," ujarnya.

Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024