Asosiasi Konsultan Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin

Ketua Umum Inkindo Peter Frans.
Sumber :
  • M Yudha P/VIVA.co.id

VIVA – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) mendukung penuh pencalonan Anindya Bakrie sebagai calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode selanjutnya.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Saya mendukung kepemimpinan Pak Anindya Bakrie sebagai calon Ketua Umum Kadin," kata Ketua Umum Inkindo, Peter Frans, kepada VIVA, Kamis 25 Maret 2021.

Frans menilai, Kadin dan Inkindo ke depannya akan bersinergi dengan kuat. Karena, bagaimana pun juga Inkindo menurutnya adalah suatu organisasi badan usaha, yang membidani hampir seluruh bidang.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Baca juga: Ekonomi Kuartal II-2021 Diprediksi Bisa Tumbuh 6 Persen

"Di mana ada 18 bidang di dalamnya dari mulai politik, ekonomi, keuangan, prasarana, konstruksi, dan lain sebagainya," ujar Frans.

Anindya Bakrie and NOC Further Discuss 2024 Paris Olympics Preparations

Karenanya, Frans menilai bahwa di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie nanti, Kadin akan lebih sukses dengan adanya kemitraan yang kuat bersama Inkindo.

"Saya melihat bahwa Pak Anindya Bakrie cukup kuat dalam memimpin organisasi yang besar ini, dan Inkindo siap mendukung Pak Anindya Bakrie," ujarnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024