Meikarta Rampungkan Konstruksi Menara Keenam di Distrik Dua

Meikarta topping off menara keenam di distrik 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang megaproyek Kota Meikarta melakukan topping off menara keenam di distrik dua pada medio Maret 2021. Topping off adalah proses pengerjaan konstruksi yang memasuki tahap finishing, ditandai dengan seremoni penutupan atap.

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Sebelumnya, Meikarta juga telah melakukan topping off masing-masing dua tower di blok 60007, blok 56007 dan 58007.

"Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di distrik 2," ungkap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, dalam keterangan tertulis, Senin, 29 Maret 2021.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Selain itu, Lilies melanjutkan, di Distrik 2 juga sudah ada tempat nongkrong asik yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Ada tempat dan  minuman yang kekinian yang tersedia di tenant, yaitu Okirobox, Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Pengunjung, lanjut dia, juga dapat melihat seluruh visi dari kota besar Meikarta, di mana ada master plan besar pengembangan Kota Meikarta di sini.

Ditambahkannya, di sini pengunjung bisa melihat nanti seperti apa secara keseluruhan kota besar Meikarta dan knowledge center Meikarta untuk melihat seluruh visi serta infrastruktur pendukung di kota baru Meikarta tersebut.

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Lilies menegaskan, total sudah enam tower atau menara yang di-topping off sampai dengan Maret 2021 ini di Distrik 2 Meikarta. "Ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, dimana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ujarnya.

Para pengunjung atau calon konsumen, sambung dia, juga dapat melihat-lihat show unit Meikarta di Marketing Gallery Distrik 2. Sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 m2 sampai dengan tipe paling besa tiga 3 kamar berukuran 83m2. 

Show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2 menurutnya hommy dan bergaya muda untuk milenial. "Unit-unit apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer milenial, jadi sangat cocok untuk millennials yang masih single maupun yang sudah berkeluarga," ungkapnya. 

Selain ,itu progres pembangunan di Distrik 1, lanjut dia, sudah 3000 unit yang ready dan telah diserahterimakan dari main contractor (CSCEC) kepada pihaknya. Hingga kini, sudah lebih dari 1000 unit apartemen di-handover atau diserahterimakan kepada konsumen.

"Saat ini fokus utama kami adalah membangun kekeluargaan komunitas yang baik di Distrik 1, karena sudah banyak yang menghuni," katanya.

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning, Agus Budi Rahardjo menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik, karena sudah punya pengalaman untuk menyelesaikan pembangunan di Distrik 1.

"Tentu kami berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan Distrik 2, kami akan terus bersinergi untuk menyelesaikan seluruh pembangunan Meikarta Distrik 2 ini dengan baik dan on time," katanya.

Disebutkan, untuk mempercepat serah terima kepada konsumen, pihaknya akan melakukannya setiap hari, dengan target 300-350 unit per bulan. Tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dan diterapkan. 

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen dalam hal handover unit, di mana tim kami dengan cepat dan tanggap akan melayani calon penghuni Meikarta setiap harinya," kata Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya