Jokowi Pantau Vaksinasi Pegawai Bank dan Bursa, Ini Harapannya

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Jokowi memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku perbankan dan pasar modal. Bertempat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jokowi memantau didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Menurut Presiden, para pelaku pasar modal dan perbankan merupakan penggerak utama ekonomi nasional. Maka pelaksanaan vaksin, bagi pekerja yang berada di sektor publik itu mendapat prioritas

"Oleh sebab itu, pagi hari ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal. Terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, masyarakat," kata Jokowi, Rabu 31 Maret 2021.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Bagi Jokowi, para pekerja di sektor ini penting. Apalagi yang terdepan seperti layanan pelanggan atau Customer Service dan Teller Bank. Terlihat Jokowi memantau penyuntikan di lantai bursa dan menyapa para penerima vaksin dan juga vaksinator.

"Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu," lanjut Kepala Negara.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Jokowi menambahkan, sektor konsumsi, investasi, dan aktivitas ekspor-impor disebut penggerak utama perekonomian bangsa. Mereka yang bekerja di sektor tersebut selalu berhadapan dengan masyarakat. Jokowi pun berharap, mereka yang sudah divaksin dapat melindungi dan mencegah tertular dari virus.

"Kita harapkan aktivitas di pasar modal, aktivitas di perbankan kita akan terlindungi dari tertularnya, terpaparnya COVID. Dan kita harapkan semuanya nanti setelah diberikan vaksinasi berjalan normal spt biasanya," ujar Jokowi.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024