Bobby: Anindya Bakrie yang Pantas Jadi Ketum Kadin

Gowes Santai ANB Untuk Kadin 1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Relawan, sahabat serta pendukung Anindya Bakrie menggelar bentuk dukungan mereka kepada Anindya yang maju sebagai calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

"Gowes bersama ini untuk mempererat kebersamaan sekaligus konsolidasi mendukung ANB sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia," ujar
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Energi, Minyak dan Gas, Bobby Gafur Umar, Minggu 4 April 2021.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

Bobby mengatakan, dipilihnya berolahraga bersama dikarenakan dalam olahraga ada nilai sportifitas. Diharapkan dalam Munas Kadin nanti, nilai sportifitas juga dipegang teguh.

Selain gowes dikatakan Bobby acara hari ini juga mendengarkan paparan visi dan misi Anindya sebagai calon ketum Kadin.

“Rasanya kita sudah semakin jelas Anindya Bakrie yang pantas jadi Ketua Umum Kadin," ungkap Bobby yang juga Wakil Ketua Timses Bidang Asosiasi.

Dalam kesempatan yang sama Anindya mengapresiasi kegiatan ini saat di Rumah Pemenangan ANB. Anindya yang juga memakai baju merah dan sempat mencoba gowes mengatakan bahwa acara seperti ini penting untuk ajang silaturahmi.

"Hari ini kami silaturahmi untuk bisa menyatukan hati supaya Kadin Indonesia ke depan ini bisa lebih mempererat silaturahminya dan lebih maju anggota anggotanya. Dan kebetulan yang dipilih bersepeda kurang lebih 20 km," ujar Anin.

Bagi Anindya, silaturahmi dan kebersamaan itu sangat penting. Karena dengan kebersamaan, Kadin sebagai organisasi akan semakin solid dan maju.

"Tadi juga ada testimoni dan teman-teman daerah serta perwakilan asosiasi menyampaikan dukungan serta masukan. Terima kasih untuk teman-teman yang menggagas dan mengikuti acara ini,” kata dia.

Erik Hidayat selaku penggagas acara serta relawan Pendukung ANB menambahkan, gowes bareng ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang ikut dibatasi tidak lebih dari 50 orang.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Erik yang juga Wakil Ketua Umum Kadin bidang Ekonomi Kreatif ini memaparkan bahwa acara mengambil start dari di KEI Coffe, di Kawasan Blok M Jakarta Selatan dan finish di Rumah Pemenangan ANB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pesertanya adalah perwakilan pengurus Kadin Pusat, Kadin Daerah, dan Asosiasi.

"Tadi juga diikuti beberapa Waketum Kadin ada Bobby, Halim Kalla, Andi Rukman, Herman Suroso, Mbak Rifda dan lainnya. Ini menggambarkan sosok Anin yang banyak dikenal orang. Ini juga sebagai bentuk dukungan kita Anin maju sebagai calon ketua umum Kadin. Kami akan jaga terus persatuan dan tali silaturahmi ini," ucap Erik.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024