Kadin NTB Beri Dukungan Penuh untuk Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum

Ketua Kadin NTB Faurani di NTB, Sabtu, 10 April 2021.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Nusa Tenggara Barat, Faurani, siap memberikan dukungan penuh terhadap Anindya Bakrie menjadi Ketua Umum Kadin 2021-2026.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Dalam peresmian Desa Tangguh Wisata Kadin Indonesia di Kabupaten Lombok Utara, Sabtu, 10 April 2021, Faurani mengatakan, sudah sangat lama mengenal Anindya Bakrie.

Dia mengatakan, Anindya Bakrie sosok yang rajin turun ke daerah dan selalu mendengar aspirasi anggota sehingga sangat pantas menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

"Saya mengenal Anin cukup lama. Mas Anin sudah sangat lama dan rajin sekali turun ke daerah. Jadi kita sudah mengenal dari hati ke hati," katanya.

Faurani mengatakan, Kadin NTB telah bertekad mendukung Anindya Bakrie menjadi ketua umum. Dukungan penuh akan diberikan Kadin NTB.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Tidak ada pilihan lain, di NTB memilih Anin sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia. Dukung full untuk Anin, pasti," katanya.

Kegiatan peresmian Tangguh Wisata Kadin Indonesia di Kecamatan Tanjung, Lombok Utara dihadiri Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani, Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, Anindya Bakrie, serta Gubernur NTB Zulkieflimansyah.
 

Ketua Umum Kadin Indonesia yang juga eks Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak semua permohonan dan gugatan yang diajukan dalam sengketa Pilpres 2024, baik oleh kubu pasangan Anies-Cak Imin maupun Ganjar-Mahfud

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024