Kadin DKI Apresiasi Niat Baik Anindya Bakrie Maju Jadi Ketum

Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Anindya Bakrie, dalam acara silaturahmi yang digelar oleh jajaran kepengurusan Kadin Provinsi DKI Jakarta di kantor mereka.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Diana mengungkapkan, acara ini diinisiasi oleh anggota dan pengurus Kadin DKI Jakarta. Sejatinya, para anggota dan pengurus ingin mengetahui hal apa yang dibawa oleh Anindya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode selanjutnya.

"Mereka berharap sekali mengetahui calon yang akan mereka pilih (di Munas Kadin) tentunya," kata Diana di kantor Kadin Provinsi DKI Jakarta, di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Senin 12 April 2021.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Ia pun mengaku, secara pribadi sangat mengapresiasi bahwa di masa pandemi saat ini, khususnya di saat kondisi semua pengusaha dalam keadaan memprihatinkan, Anindya Bakrie masih mau mengajukan diri menjadi Calon Ketua Umum Kadin Indonesia.

"Dia masih mau menjadi wadah agar bagaimana ke depannya perekonomian Indonesia bukan hanya maju, tetapi mulai bergerak, dan ini bukan sesuatu yang mudah tapi ini sangat berat," ujar Diana.

Anindya Bakrie and NOC Further Discuss 2024 Paris Olympics Preparations

Karenanya, lanjut Diana, dengan adanya niat baik Anindya Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia di periode selanjutnya, maka hal itu harus mendapat apresiasi yang baik.

"Beliau sudah mau berniat baik. Kalau menurut saya itu adalah suatu apresiasi yang sangat luar biasa. Insya Allah, Allah akan menentukan siapa yang paling terbaik dari yang baik-baik, dan semua pemilih akan memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing," ujarnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024