Anindya Bakrie Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Posko Pemenangan Kadin

Wakil Ketum KADIN Indonesia, Anindya Novyan Bakrie buka puasa dengan anak yatim
Sumber :
  • VIVA/Farhan Faris

VIVA – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim di posko pemenangan calon Ketua Umum Kadin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 14 April 2021. Hari ini, ada 30 orang anak yatim yang diberikan santunan oleh Anindya Bakrie.

Pj Gubernur Sumsel Gandeng Kadin Percepat Realisasi Program Gerakan Serentak

“Disini posko untuk pemenangan kami, Insya Allah ada suatu hajatan organisasi namanya KADIN Indonesia. Kami bersama teman-teman petinggi KADIN, ingin memastikan bahwa bulan Ramadhan kita tingkatkan amal ibadah kita. Karena bulan ini hanya datang setahun sekali, jadi harus kita manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Anindya Bakrie.

Oleh karena itu, Anindya Bakrie mengajak adik-adik anak yatim untuk selalu menjaga protokol kesehatan COVID-19. Sebab, pandemi corona masih menghantui di republik ini. “Mudah-mudahan adik-adik sehat selalu, jaga protokol kesehatan dan titip adik-adik dengan baik,” ujarnya.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Selasa 9 April 2024

Percayalah, kata Anindya Bakrie, bahwa dibalik cobaan ini ada suatu kenikmatan dan setiap cobaan pasti ujungnya ada hikmah. Maka dari itu, manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan ibadah agar pandemi berakhir.

“Selain itu, tingkatkan belajar di sekolah, pesantren agar bisa menjadi orang-orang dengan masa depan lebih baik,” jelas dia.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Senin 8 April 2024

Sementara Wakil Ketua Umum KADIN Bidang UMKM, Teguh Ananta Wikrama mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahun bulan Ramadhan diselenggarakan untuk berbagi dengan sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Indonesia, baik di Jakarta maupun daerah lainnya.

“Akan tetapi, kali ini menjadi istimewa bagi kami karena keluarga besar Bakrie sedang mendukung upaya Pak Anindya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia,” jelas Wakil Ketua Bakrie Amanah ini.

Menurut dia, langkah niat Anindya Bakrie maju sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia bukan untuk kepentingan dirinya sendiri. Akan tetapi, Anindya Bakrie ingin memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Indonesia.

“Mungkin harus diingat, salah satu trimatra Bakrie itu untuk keindonesiaan. Keluarga Bakrie itu sangat besar keindonesiaannya. Sebaik-baik manusia itu bisa memberi manfaat. Kami perwakilan Bakrie Amanah tentu mendukung upaya-upaya itu dengan kita akan keliling terus berbagi di berbagai tempat,” tandasnya.

Baca juga: Bakrie Amanah Sumbang Dana Bagi UMKM Binaan Kadin DKI Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya