CCM 2 Mulai Dibangun, Nyambung dengan Hotel Bintang 4

Pembangunan CCM 2.
Sumber :
  • Dokumentasi CCM.

VIVA – Di tengah masih terjadinya pandemi COVID-19, salah satu mal terbesar di Bogor, Jawa Barat, Cibinong City Mall (CCM) justru melakukan ekspansi. CCM 2 mulai dibangun dengan dilengkapi hotel bintang 4.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seremoni groundbreaking dan pemasangan pancang pertama telah dilakukan beberapa waktu lalu, yang menandakan telah mulai dibangunnya untuk pembangunan CCM 2 tersebut.

“Cibinong City Mall 2 dan hotel (diharapkan) dapat menunjang pembangunan wilayah Cibinong dan Kabupaten Bogor serta dapat memberikan manfaat yang semakin besar bagi masyarakat,” ucap Komisaris PT Puri Wahid Pratama Denny Husodo dikutip dari keterangannya, Jumat 23 April 2021.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

CCM 2 rencananya akan memiliki 4 lantai dengan luas sebesar 22.000 meter
persegi. CCM 2 akan terkoneksi langsung dengan Cibinong City Mall saat ini yang memiliki luasan 100.000 meter persegi.

“Jumlah unit toko di CCM 2 sebanyak 70 unit yang akan menaungi brand-brand menengah ke atas baik nasional maupun multinasional. Sehingga secara total Cibinong City Mall akan memiliki lebih dari 300 unit pertokoan dan kian mengukuhkan posisinya sebagai salah satu mal terbesar di wilayah Bogor Raya,” ungkap Evvy Riyanti, Leasing Manager Cibinong City Mall. 

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Sementara itu, General Manager Cibinong City Mall Dimas Ario mengungkapkan, CCM 2 ditargetkan untuk selesai dan dibuka untuk umum pada kuartal IV-2022. Sehingga ke depannya diharapkan dapat membantu mendongkrak perekonomian Bogor.

“Kami mendukung Cibinong sebagai salah satu destinasi wisata utamanya wisata belanja baik untuk masyarakat Bogor maupun wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta tujuan wisata staycation yang kian diminati akhir-akhir ini,” tambahnya.

Dengan berdirinya hotel di dekat area Pemerintahan dan fasilitas olahraga juga diharapkan dapat mendukung event-event lokal, nasional bahkan internasional yang akan terselenggara.

Untuk itu, Puri Wahid Pratama menggandeng Tauzia Hotel Management untuk menghadirkan
Harris Hotel Cibinong. Hotel ini merupakan kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

Tauzia Hotel Management sendiri merupakan sebuah management hotel dengan total
portfolio 135 hotel yang telah beroperasi dan dalam taraf pembangunan. Antara lain di bawah merek Préférence, Vertu, Harris, Fox, Yello, dan POP! hotel.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya