Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketum, Kadin Lampung: Penantian Sekian Lama

Anindya Bakrie melakukan kunjungan ke Lampung.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, Anindya  Bakrie melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung pada Sabtu 24 April 2021. Kedatangannya disambut hangat oleh jajaran Kadin Lampung dan Pemerintah daerah setempat.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Dalam safari Ramadhan yang dilakukan Anindya di Tulang Bawang Barat, Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung Muhammad Kadafi mengungkapkan, kehadiran calon ketua umum Kadin tersebut bukanlah hal yang biasa. Tapi momentum yang istimewa karena pulang kampung ke tanah kelahiran nenek moyang Anidnya.

"Perjalanan ke Lampung merupakan pulang kampung, karena 100 tahun lalu nenek moyang calon ketua umum Kadin Indonesia itu (Anindya Bakrie) asli Menggala, Lampung,”ujar nya di Pesona Islamic Center Tulang Bawang Barat, Lampung.

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Baca juga: Resmikan Ponpes Tahfidz Al Bakrie Lampung, Ini Harapan Anindya Bakrie

Lebih lanjut dia menyampaikan, komitmen Anindya yang mencalonkan diri sebagai ketua umum Kadin Indonesia adalah keputusan yang sudah dinanti-nanti sejak lama. Karena ditegaskan hal itu yang selama ini diharapkan.

Anindya Bakrie Hopes for More Athletes Heading to Paris Olympics

"Setelah sekian lama kita menanyakan kapan berniat untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum Kadin Indonesia, akhirnya Anindya Bakrie melangkah untuk menjadi ketua umum," ungkapnya.

Dia pun menegaskan, Kadin Provinsi Lampung siap mendukung Anindya untuk melangkah menjadi ketua umum Kadin. Sehingga ke depannya Kadin bisa lebih kuat dan solid membantu Pemerintah menggenjot perekonomian hingga ke daerah.

"Kita anggota dan pengurus Kadin Indonesia kabupaten dan kota Lampung akan mendukung penuh apa yang menjadi niat dirinya (Anindya)," ungkapnya.

Merespons dukungan tersebut, Anindya menegaskan, siap maju mencalonkan diri sebagai ketua umum Kadin Indonesia. Apalagi dia berkeinginan seluruh elemen Kadin bisa maju bersama di bawah kepemimpinannya.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun menjadi bagian dari Kadin Indonesia, Anindya pun optimistis hal tersebut dapat terwujud. 

"Saya di Kadin Indonesia, di sana sudah kita anggap sebagai rumah sendiri maka dari itu sumbangsih kita fokuskan untuk Kadin Indonesia. Terima kasih atas dukungannya. Sudah saatnya putra Lampung memimpin dengan Moto bukan hanya maju , tetapi bersatu kita maju,“ ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyampaikan pula dukungannya terhadap Anindya menjadi ketua umum Kadin Indonesia. Sehingga, sinergi Kadin dengan Pemerintah daerah Tulang Bawang Barat bisa semakin erat ke depannya.

"Semoga apa yang menjadi niat dan hajat Anindya N Bakrie dapat terwujud," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya