Pro Ekonomi Daerah, Anindya Layak Jadi Ketum Kadin Indonesia

Anindya Bakrie Kadin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo mendeklarasikan dukungan kepada Anidya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Anin dinilai miliki pengalaman matang untuk memimpin Kadin Indonesia.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Ketua Kadin Provinsi Gorontalo, Muhalim Litty mengatakan Anindya Bakrie adalah sosok yang tepat dalam memimpin Kadin, karena telah memiliki pengalaman matang selama 15 tahun di organisasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia.

Untuk itu, Pengurus Kadin Provisi Gorontalo bersama pengurus kabupaten dan kota mendeklarasikan dukungan kepada Anindya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin periode berikutnya menggantikan Rosan P. Roeslani yang akan ditunjuk sebagai Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat.

Anindya Bakrie and NOC Further Discuss 2024 Paris Olympics Preparations

Photo :
  • VIVA/Kadek Sugiarta

"Dukungan ini diberikan karena Kadin Gorontalo menilai Anindya Bakrie memiliki pengalaman yang matang, karena telah 15 tahun berada dalam Kadin Indonesia," tegas Muhalim, di Gorontalo, dikutip VIVA Kamis 29 April 2021.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Tak hanya itu, Muhalim mengatakan dukungan terhadap Anindya Bakrie dilakukan juga karena di mata Kadin Gorontalo Anin telah berbuat banyak untuk masyarakat Gorontalo dan pengurus Kadin Daerah.

"Dukungan ini juga diberikan untuk Anindya Bakrie, karena visi dan misinya mengutamakan program-program yang ada di daerah," tegasnya.

Untuk itu, Kadin Gorontalo berharap, dengan terpilihnya Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia dapat mendorong pemulihan perekonomian, sehingga memberikan dampak dalam pembangunan Provinsi Gorontalo.

Adapun selain acara deklarasi dukungan terhadap Anindya Bakrie, Kadin Gorontalo juga menggelar buka puasa dan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di Gorontalo.

Laporan kontributor tvOne: Kadek Sugiarta/Gorontalo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya