Diskon Setengah Harga Hari Raya, Ini Promo Superindo 7 Mei 2021

Super Promo Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Tak terasa kurang dari sepekan lagi umat muslim akan merayakan Hari Idul Fitri setelah satu bulan lamanya berpuasa. Tapi, sebelum menuju ke perayaan tersebut tentu butuh sejumlah kebutuhan, sehingga Promo Superindo tentu jadi pilihan.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo kali ini adalah Promo Hari Raya 1/2 Harga yang berlangsung sejak 6 Mei 2021 hingga 12 Mei 2021. Promo ini hanya berlaku di Superindo Jabodetabek dan Palembang. 

Adapun untuk promo tersebut, Superindo memberikan diskon hingga 50 persen, pada produk Good Time Cookies Assorted Kaleng dari harga semula Rp27.390 menjadi Rp13.500. Produk ini dapat dibeli tanpa maksimal pembelian.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Lalu, Superindo juga memberikan harga spesial pada pada produk daging sukiyaki, short plate, gyu don, shabu sliced 300 gram dari harga semula Rp62.500 menjadi seharga Rp57.500.

Tak hanya itu, dalam promo kali ini, Superindo juga banyak memberikan diskon sebesar 20 persen seperti pada produk Bonanza Beef Bakso bungkus 180 gram dari harga normal sebesar Rp39.990 menjadi Rp29.990.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Lalu, adapula promo indofood serbu fair dengan beli tiga gratis satu seperti  produk Pop Mie Mi Instant Mini Cup 39 gram dari harga semula Rp12.760 menjadi hanya dibanderol sebesar Rp9.570.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya