Anindya Bakrie Beri Santunan ke Anak Yatim dan Pelaku UMKM di Kendari

Anak Yatim hingga pelaku UMKM dapat donasi bantuan dari Anindya Bakrie
Sumber :
  • tvOne/Erdika Mukdir

VIVA – Tim pemenangan Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Novyan Bakrie masih melakukan safari Ramadhan. Kali ini, bersama pengurus Kadin Sulawesi Tenggara, tim pemenangan Anindya mendatangi sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Kendari

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Tujuan kedatangan mereka ingin memberikan santunan dari Anindya kepada anak yatim. Selain itu, ada juga bantuan kepada pelaku UMKM.

Salah satu yang didatangi tim pemenangan adalah Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Wushulul Fawwaz yang berlokasi di Kelurahan Punggolaka.

Anindya Bakrie Hopes for More Athletes Heading to Paris Olympics

Dalam kesempatan ini, tim pemenangan Anindya membagikan santunan ke puluhan santri dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian di tengah bulan suci Ramadhan.

Anindya juga mendonasikan bantuan kepada 30 pelaku UMKM yang diharapkan bisa membantu menopang bangkitnya ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

Anindya Bakrie Seeks to Maintain the Golden Olympic Tradition

Terkait itu, Ketua Kadin Sulawesi Tenggara, Anton Timbang juga menyampaikan dukungan bulatnya terhadap Anindya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

Dia mengatakan meski Anindya tak hadir di lokasi, tapi menyampaikan pesan terkait apresiasi terhadap Kadin Sulawesi Tenggara yang telah mendukungnya.

Ia juga memohon maaf kepada seluruh pengurus. Pun, diharapkan para pelaku UMKM bisa kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi imbas pandemi COVID-19.

Dia berharap jika Anindya terpilih sebagai Ketua Umum Kadin maka pengurus Kadin Sultra punya pesan khusus. Ia mau Anindya nanti lebih memperhatikan lagi nasib para pelaku UMKM khususnya industri rumahan.

Laporan: Erdika Mukdir-tvOne dari Kendari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya