Kadinda Sulbar Dukung Anindya Jadi Ketum untuk Kadin yang Lebih Baik

Dukungan Kadin Sulawesi Barat ke Anindya Bakrie.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Barat, termasuk kepengurusan 6 Kabupaten dan kota di dalamnya menyatakan dukungannya kepada Anindya Bakrie, menjadi ketua umum Kadin Indonesia Periode 2021-2026. Deklarasi dukungan itu dilakukan hari ini.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Iklar deklarasi dukungan tersebut dibacakan dan diserahkan langsung kepada Anindya Bakrie oleh Ketua Kadin Sulbar Taslim Tamauni. 

"Atas nama Kadin Sulawesi barat beserta Kadinda kabupaten/kota se Sulawesi Barat menyatakan dukungan kepada saudara Anindya Bakrie sebagai ketua dalam Munas ke-8 Kadin Indonesia," bunyi ikrar tersebut, dikutip dari laporan tvOne, Senin, 10 Mei 2021.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Baca juga: Peluang Anin Besar Jadi Ketum Kadin, Ini Harapan Pengusaha Kopi RI

"Penyataan sikap ini adalah dukungan penuh seluruh dewan penasihat, dewan pertimbangan dan jajaran pengurus Kadin se Sulawesi Barat untuk Kadin Indonesia yang lebih baik," tegas ikrar dukungan itu yang dibacakan kepengurusan Kadin Sulawesi Barat.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Deklarasi tersebut pun disaksikan oleh 6 pengurus Kadin di daerah lainnya. Yaitu Kadin Sulawesi Selatan, Kadin Papua Barta, Kadin Lampung, Kadin Bali, Kadin Jawa Barat dan Kadin Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu acara deklarasi juga meriahkan dengan acara buka puasa para pengurus Kadin Daerah dengan puluhan Anak Yatim yang ada di Mamuju.

Laporan Gusni Kardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya