Ribuan Karyawan Mayora Akan Terima Vaksin Gotong Royong

Gudang Mayora.
Sumber :
  • Dokumentasi Mayora.

VIVA – Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong mulai dilakukan hari ini. Peluncurannya ditandai dengan vaksinasi COVID-19 oleh 18 perusahaan besar di Indonesia, Salah satunya Mayora Group.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Atmadja optimistis Program Vaksinasi Gotong Royong  akan  memberikan dampak signifikan terhadap pemulihan di sektor riil. Dengan, terbentuknya kekebalan komunitas yang bersama-sama akan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan Kesehatan dengan program vaksinasi pemerintah tersebut.

Sementara itu Direktur HRD Mayora, Heri Soesanto mengatakan, sebanyak 5.000 vaksinasi dosis akan disuntikkan kepada 5.000 karyawan adalah merupakan fase pertama dari 50.000 keseluruhan karyawan Mayora group.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Untuk vaksinasi bagi 5.000 peserta ini akan disiapkan sebanyak 10.000 dosis karena sesuai ketentuan setiap orang mendapat dua kali suntikan dengan rentang jarak penyuntikan 14 hari.

Baca juga: Nasib Lab Kimia Farma Diagnostika Setelah Direksi Dicopot Erick Thohir

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi karyawan khususnya dalam meningkatkan produktivitas dan mutu kerja,” tutur Heri dikutip dari keterangannya, Selasa, 18 Mei 2021.

Sebagai informasi, Mayora Group yang memproduksi dan memiliki delapan divisi yang beberapa diantaranya adalah merek-merek yang sudah tak asing lagi. Seperti, Biskuit Roma, Malkist, Wafer Wafello, Beng Beng, Permen Kopiko, Kis, Kopi Torabika Capuccino, Creamy Latte, Gilus, Drink Beng Beng, makanan kesehatan Energen maupun minuman ringan, Teh Pucuk Harum dan Air dalam Kemasan Le Minerale. 

"Perusahaan selalu memberikan yang terbaik untuk kesehatan karyawan, kualitas terbaik produk yang dihasilkan dan turut serta dalam membangun perekonomian Indonesia," ungkapnya.

Keikutsertaan Mayora Group dalam Program Vaksinasi Gotong Royong mendapat  respon yang sangat baik dari seluruh karyawan dan pekerja pabrik. Dalam  pelaksanaannya mendapat dukungan dari Rumah Sakit Mayapada Tangerang  sebagai mitra Vaksinasi Gotong Royong ini.

“Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi langkah terpuji itu. Tiada kata yang lebih  indah selain mengucapkan Alhamdullilah. Semoga semua karyawan baik dari Mayora maupun perusahaan lain  segera mendapatkan  pelayanan vaksinasi,” tutur Adjat Sudrajat, Ketua Serikat Pekerja (SPSI) Mayora.

Lebih lanjut Direktur Produksi Torabika dan Energen, Gunantyo, juga menyatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia. Karena telah memberikan vaksinasi kepada 5.000 karyawan Mayora Group. Dan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan produk yang bermutu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya