Buka Rapimprov Kadin Kepri, Anindya Bakrie Didoakan Jadi Ketum

Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie membuka Rapimprov Kadin Kepri.
Sumber :
  • tvOne/Kurnia Syaifullah

VIVA – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie meyakini ekonomi Indonesia akan membaik pada tahun 2021 dengan berbagai program yang dijalankan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Hal tersebut disampaikan Anindya saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Kepri di Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Kamis malam, 20 Mei 2021.

Saat tiba di Tanjungpinang, Anindya yang merupakan Calon Ketua Umum Kadin Indonesia itu disambut hangat oleh pengurus Kadin Kepri dan Tanjungpinang. Anin, akrabnya disapa, hadir bersama dengan sejumlah pengurus Kadin Pusat serta delapan Ketua Umum Kadin Provinsi.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Photo :
  • VIVA Media

Selanjutnya, Anin mengikuti acara pembukaan Rapimprov Kadin Kepri yang disejalankan dengan acara Halal Bi Halal yang juga dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Dalam kesempatan tersebut, Anin menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kadin Kepri dalam menarik investasi serta membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi.

Anin mengatakan, dengan dukungan Kadin serta program yang dijalankan pemerintahan Presiden Jokowi, dirinya yakin dan optimis ekonomi akan membaik pada tahun ini.

Photo :
  • tvOne/Kurnia Syaifullah

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, sebagai organisasi pengusaha, Kadin merupakan mitra strategis pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

Gubernur Kepri dalam sambutannya juga mendoakan Anindya Bakrie terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia yang akan ditetapkan pada Musayarakat Nasional (Munas) Kadin.

Tak hanya itu, dukungan kepada Anindya Bakrie juga disampaikan oleh Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma'ruf Maulana serta Ketua Kadin Tanjungpinang, Ade Angga.

Photo :
  • tvOne/Kurnia Syaifullah

Laporan: Kurnia Syaifullah dan Chairullah/TvOne Kepri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya