Didampingi Tim Sukses, Anindya Bakrie Mendaftar Calon Ketum Kadin

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie mendaftar calon Ketum Kadin
Sumber :
  • VIVA/Yudha Prasetya

VIVA – Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan (OKP), Anindya Bakrie, akan mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Anindya Bakrie and NOC Further Discuss 2024 Paris Olympics Preparations

Pantauan VIVA, Anindya Bakrie tiba di Menara Kadin sekitar pukul 10.55 WIB, didampingi tim pendukungnya dari perwakilan kadin berbagai wilayah yang telah datang beberapa saat sebelumnya.

Mereka datang dengan mengenakan jaket seragam merah berlogo gambar siluet wajah Anindya Bakrie, sebagai bentuk dukungan mereka kepada Anindya Bakrie pada Munas Kadin kali ini.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Mengenakan setelan kemeja putih berbalut jaket seragam berlogo wajahnya sendiri, Anindya langsung menuju kantor Kadin yang berada di lantai atas Menara Kadin Indonesia.

Diketahui sebelumnya, dukungan kepada Anindya Bakrie dalam Munas Kadin, yang rencananya bakal digelar pada awal Juni mendatang, disebut-sebut sudah mencapai sekitar 70 persen suara dari 34 provinsi.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Deklarasi dan pernyataan dukungan  pada pencalonan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 ini, juga telah banyak dinyatakan oleh sejumlah kadin daerah serta sejumlah asosiasi dari perwakilan dunia usaha. 

Anindya Bakrie (dok. Instagram @anindyabakrie)

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, mengunjungi Station F di Paris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024