Pesan Sandiaga Uno ke Kadin: Bali Sangat Butuh Uluran Tangan Kita

Menparekraf Sandiaga Uno di acara Silaturahmi Nasional Kadin
Sumber :
  • YouTube tvOne

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi kepada Kadin indonesia yang membantu pemerintah Indonesia kembali menggairahkan pariwisata dan ekonomi kreatif. Kondisi kedua sektor itu memang sedang terpuruk karena pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

“Kita berbicara dan saya yakin juga bahwa senior senior Kadin akan memberikan masukan-masukan, nasehat. Karena sudah beberapa krisis yang kita sudah lalui dan ini krisis yang sangat berat terutama untuk segmen pariwisata ekonomi kreatif,” ujar Sandiaga.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat memberikan kata sambutan via virtual di acara Silaturahim Nasional Kadin Indonesia yang digelar di Hotel Four Season Jakarta, Jumat, 28 Mei 2021. Acara itu turut dihadiri para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Menparekraf juga menegaskan bahwa Bali membutuhkan uluran tangan dari Kadin Indonesia. “Sekaligus saya ingin mengucapkan apresiasi yang sangat besar kepada Kadin di bawah pimpinan mas Rosan yang telah memilih Bali sebagai tempat Munas kadin. Karena Bali sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Dalam silaturahmi nasional ini, turut dihadiri menteri secara fisik di antaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto serta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Sementara itu, yang hadir secara virtual adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Selain itu juga hadir virtual Ketua DPD La Nyalla Mattalitti.

Baca juga: Viral Mobil Ditabrak, Wanita Ini Ditonjok Penabrak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya