PP Properti Sulap Area Laguna Jadi Hunian Modern, DP Nol Persen

Hunian PP Properti.
Sumber :
  • Dokumentasi PP Properti.

VIVA – PP Properti membangun konsep hunian mixed used dengan pemanfaatan area laguna yang berada di tengah kota Bekasi dan Surabaya. Di Bekasi ada Grand Kamala Lagoon (GKL), sebagai flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series. 

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina menyampaikan, GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan. Di mana para penghuni akan merasakan keseimbangan hidup dengan alam di dalam kawasan yang berlokasi strategis di Timur Jakarta.

"Konsep kawasan ini memanfaatkan area lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya. Yang, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya," ujar Sinur dikutip dari keterangannya, Minggu, 6 Juni 2021.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Baca juga: Mulai Bulan Ini Kantor Pos Tidak Pernah Tutup

Sementara itu, Rudy Harsono, Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk mengungkapkan, Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan perseroan sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi. 

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Serta produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah," tambahnya.
 
Dia mengatakan, GKL berada di di sepanjang koridor Jakarta dan Cikarang-Cikampek. Dengan banyaknya pusat tenaga kerja yang secara alami di daerah tersebut menjadikan Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial sepanjang koridor tersebut.

Terutama jalan tol Jakarta-Cikampek yang terkoneksi melalui pintu tol Bekasi Barat. Serta, dengan kedekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu.

Selain ditunjang dengan akses yang mudah, Grand Kamala Lagoon juga memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi penghuninya. Serta, terintegrasi dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi. 

Selain pusat perbelanjaan, terdapat berbagai fasilitas lainnya sebagai sarana aktifitas bagi penghuni, seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, pocket garden serta tersedia juga Halte Transpatriot. Yang, dapat membantu mobilitas penghuni dalam menjangkau moda transportasi umum lainnya

Untuk memiliki unit hunian di Grand Kamala Lagoon, saat ini konsumen bisa mendapatkannya dengan uang muka atau down payment (DP) nol persen. Ada pula bebas biaya akad serta siap huni dan siap sewa.

“Untuk di Surabaya, PP Properti men-develop kawasan Grand Sungkono Lagoon, terdiri dari 3 tower residence, dilengkapi dengan Lifestyle Mall yang di dalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan Office Tower,”, ujar Rudy Harsono.

Berbicara mengenai Grand Sungkono Lagoon, lebih lanjut menurut dia Tower pertamanya Venetian, telah melakukan serah terima di tahun 2017 serta sudah beroprasi dan berpenghuni. Disusul dengan Tower Caspian, pioneer apartemen di Surabaya. 

Apartemen itu menerapkan konsep smart home system. Dengan konsep tersebut, diharapkan operasional di dalam unit residence akan lebih mudah karena bisa diakses dari smartphone parah penghuninya. 

Disamping itu adanya fasilitas lain juga yaitu private lift, indoor swimming pool, hot tube plunge pool, pocket garden, outdoor playground, dan lainnya. Tower Caspian ini sudah melakukan serah terima dari awal 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya