Lawan COVID-19, 2.000 Karyawan Bakrie Vaksinasi Gotong Royong

Vaksinasi Gotong Royong Group Bakrie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sedikitnya 2.000 karyawan dari Bakrie grup akan menjalani vaksinasi Gotong Royong yang digelar di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 16 Juni 2021.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Pantauan VIVA di lokasi pagi tadi, para karyawan Bakrie Grup ini sangat antusias dengan diadakannya suntik vaksinasi Gotong Royong. Adapun vaksin yang disediakan adalah Sinopharm.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kerja samanya karena memang inilah yang sudah dinanti-nanti oleh kami grup bakrie, tapi juga oleh seluruh masyarakat indonesia terutama kalangan dunia usaha,” ujar Presiden Direktur Bakrie Grup Anindya Bakrie di lokasi.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Calon Ketua Umum Kadin Indonesia tersebut mengatakan kegiatan vakasinasi Gotong Royong ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan dari 16 hingga 18 Juni 2021.

“saya rasa acara ini sangat efektif,” imbuhnya

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Direktur Komunikasi Pemasaran Rumah Sakit MMC, Dokter Rusi Muhaimin Syamsi, berharap kegiatan vaksinasi yang digelar tiga hari ke depan dapat berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi terhadap semua karyawan Bakrie grup.

"Kami mewakili direksi sangat terhormat mendapatkan kepercayaan dari bakrie grup untuk melakukan vaksinasi kepada seribu karyawan untuk tahap pertama ini dan akan dilaksanakan tiga hari berturut turut,” kata Rusi kepada wartawan ketika memberi sambutan di RS MMC.

“Insya Allah semoga kejadian tidak ada dan berjalan lancar semoga semua karyawan bakrie grup dapat melancarkan vaksinasi nya dan kembali sehat Indonesia sehat kembali pulih itu semoga kita dapat kembali seperti biasa,” kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya