Dukung Pemulihan Ekonomi, BRMS Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Vaksinasi Gotong Royong Group Bakrie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) telah melaksanakan program vaksinasi gotong royong batch pertama untuk para karyawannya, di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) pada 16 Juni 2021 kemarin.

Bumi Resources Minerals Cetak Laba Bersih US$14,2 Juta di Tahun 2023

Direktur Utama BRMS, Suseno Kramadibrata menjelaskan, bagi karyawannya yang belum melakukan vaksinasi, maka akan diikutsertakan pada batch selanjutnya.

"Dalam upayanya untuk melindungi seluruh karyawan dari paparan virus COVID-19, BRMS telah menerapkan sistem Work From Home dan pembatasan jumlah karyawan yang bekerja dari kantor dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Suseno dalam keterangan tertulisnya, Kamis 17 Juni 2021.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 17 Juni 2021: Global dan Antam Meredup

Dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong untuk karyawan ini, Suseno berharap dapat meningkatkan perlindungan untuk seluruh karyawan dari paparan virus COVID-19.

WHO Peringatkan Ancaman Wabah Penyakit yang Serang Anak-anak di 2024

Setelah melakukan vaksinasi, lanjut Suseno, perusahaan akan terus menjaga protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

"Perusahaan berkomitmen untuk mengutamakan perlindungan seluruh karyawan dari paparan virus COVID-19," ujar Suseno.

"Dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong ini, kami berharap dapat meningkatkan produktivitas seluruh karyawan sehingga dapat turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional ke depan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya