BUMI Raih Indonesia Top Companies Award 2021 Sektor Pertambangan

Kegiatan penambangan Bumi Resources.
Sumber :
  • Dokumentasi Bumi Resources.

VIVA – PT Bumi Resources Tbk (BUMI) meraih penghargaan tertinggi dalam acara Indonesia Top Companies Award 2021 untuk sektor Pertambangan Batu Bara  dari The Iconomics yang diadakan secara daring di Jakarta 25 Mei 2021.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Untuk menentukan  perusahaan terbaik yang masuk dalam Indonesia  Top Companies Awards 2021, tim riset The Iconomics melakukan penelitian dengan metode quantitative research.

Kegiatan riset dilakukan kepada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia atau BEI berdasarkan data-data keuangan emiten selama setahun terakhir. Termasuk ke dalam sektor strategis dan tidak sedang menghadapi masalah hukum atau melanggar UU.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Setelah itu, perusahaan terpilih di masing-masing sektor dinilai dengan pendekatan Balanced Scorecard atau BSC.

Baca juga: Erick Thohir Pastikan Obat Terapi COVID-19 Bakal Dijual Murah

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Deputy President Director BUMI Adika Nuraga  Bakrie mengatakan, bahwa BUMI bangga akan penghargaan Indonesia’s Top Companies Awards  2021 yang diadakan oleh The Iconomics. Penghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk lebih baik ke depannya.

"Kami merasa sangat terhormat karena diakui di antara perusahaan Indonesia papan atas, kami sangat menghargai penganugerahan penghargaan ini," kata Adika dalam keterangannya, Senin 28 Juni 2021

Menurutnya, BUMI akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini. BUMI akan terus bekerja keras untuk mewujudkan apa yang menjadi visi perusahaan

"Tentunya hal ini akan memotivasi kami untuk mencapai keunggulan bisnis yang lebih lagi, dan  mewujudkan visi kami," ujar Adika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya