Rambah Bisnis Internet, PLN Tawarkan Promo Bundling Tambah Daya

Gedung PLN (Perusahaan Listrik Negara)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, yakni PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), meluncurkan promo bundling tambah daya listrik hanya Rp202.100 yang dipaketkan dengan pemasangan layanan internet Iconnet milik ICON+.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Direktur Enterprise Business ICON+, Julita Indah menjelaskan, produk layanan internet broadband berbasis jaringan fiber optik Iconnet ini menanggapi banyaknya permintaan layanan internet yang seiring dengan kebutuhan listrik oleh para pelanggan.

Selain itu, Julita mengatakan, paket promo bundling ini merupakan upaya untuk mendorong perkembangan para pelaku UMKM di berbagai penjuru Indonesia, yang sebelumnya sudah terjangkau oleh listrik PLN.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

"Jadi dalam satu bundling ini, kebutuhan listrik dan internet pun akhirnya melahirkan produk Iconnet supaya bisa membantu UMKM di rumah dengan layanan internet yang handal," kata Julita dalam telekonferensi, Kamis 1 Juli 2021.

Baca juga: BPS Catat Deflasi 0,16 Persen pada Juni 2021

BTN Top 3 Tempat Kerja Terbaik Kembangkan Karir Versi Linkedin, Erick Thohir: Alhamdulillah

Julita menjelaskan layanan Iconnet ini akan cukup terjangkau bagi masyarakat, baik dari sisi biaya maupun kualitas yang unlimited dan terpercaya.

Menurutnya, layanan Iconnet ini memiliki aspek keterjangkauan, ketidakterbatasan, dan dapat diandalkan sebagai 'value' yang akan dipegang oleh perusahaan.

"Value inilah yang ke depannya nanti akan tetap kami jaga," ujar Julita.

Melalui promo bernama 'Electrinet Lifestyle' ini, lanjut Julita, Iconnet bersama dengan PLN akan melakukan kolaborasi pemasangan Iconnet dan tambah daya mulai dari daya 2.200 VA sampai 11.000 VA.

"Kolaborasi dengan PLN pasang Iconnet dapat harga spesial tambah daya listrik dari 2200 sampai 11000 VA hanya bayar Rp 202.100," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya