Ardi Bakrie Ungkap Tips Investasi Saham untuk Pemula

Wakil Presiden Direktur VIVA, Anindra Ardiansyah Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Investasi saham semakin hari kian diminati, bahkan di kalangan generasi muda. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Direktur VIVA, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

“Di era sekarang ini, saham mulai diminati oleh seluruh generasi, namun banyak dari mereka yang belum paham harus memulai dari mana," kata Ardi, Kamis, 1 Juli 2021.

Baca juga: Munas Sahkan Andindya Bakrie Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Oleh karena itu VIVA menyediakan tempat belajar para generasi muda untuk bergabung dalam webinar VIVA TALKS yang hari ini sudah digelar yaitu VOL. 1 bertajuk INVESTASI SAHAM BAGI PEMULA.

VIVA Talks Vol. 1 dapat disaksikan secara virtual melalui YouTube ANTVKlik dan tvOneNews serta Facebook ANTVLovers, tvOneNews dan VIVA.co.id.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Melalui VIVA Talks, kami harap dapat memberikan pengetahuan mengenai investasi saham secara lebih fun dan semakin banyak generasi muda yang tertarik dan mengerti betapa pentingnya investasi,” ujarnya.

VIVA Talks Vol. 1 dipandu oleh Cornelia Amy (Presenter tvOne) dan menghadirkan dua narasumber yaitu A. Ardiansyah Bakrie selaku Wakil Presiden Direktur VIVA serta Michael Yeoh selaku Professional Trader.

Melalui VIVA Talks, Ardi Bakrie memperkenalkan VIVA sebagai salah satu perusahaan terbuka untuk investasi saham dan Michael Yeoh menjelaskan mengapa kita harus investasi dalam bidang saham dan bagaimana langkah-langkah cara memulainya.

VIVA Talks Vol. 1 terbuka untuk umum dan gratis, peserta yang bergabung juga mendapatkan e-sertifikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya