Anak Usaha Adhi Karya Tebar Promo Unit Apartemen LRT City

LRT City.
Sumber :
  • Dokumentasi LRT City.

VIVA – Anak Usaha PT Adhi Karya Tbk, PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menggelar promosi unit apartemen dan hotel Grandhika di beberapa daerah. Hal ini disebut sebagai bentuk perayaan atas ulang tahun ADCP yang ketiga.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Direktur Utama Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan, untuk bulan Juli 2021 ini ADCP memberikan keringanan booking fee menjadi sebesar Rp3 juta untuk produk LRT City.

"Dengan bunga fix selama tiga tahun, DP 0 persen, dan cashback senilai Rp30 juta," kata Rizkan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 2 Juli 2021.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Baca juga: BI: Stimulus Sektor Properti Mampu Dorong Permintaan KPR

Tak hanya itu, Rizkan memastikan bahwa tawaran promo itu juga menyediakan undian, yang memungkinkan para pesertanya mendapatkan hadiah berupa apartemen, iPhone 12, sepeda lipat, Segway, PS5, dan Ipad Pro.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Rizkan juga membeberkan sejumlah capaian ADCP di yang telah menginjak usia ketiga. Melalui brand product LRT City, member of LRT City dan ADHI City telah konsisten dalam mengembangkan kawasan dengan pendekatan berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Menurutnya, ini telah mendorong sejumlah pencapaian dan prestasi sehingga berkontribusi besar bagi pengembangan kawasan lingkungan hijau di kota Jakarta dan kota-kota pengapit di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Rizkan menambahkan, dalam pengembangan kawasan di sekitar area TOD tersebut, ADCP juga telah mengembangkan 12 proyek di titik-titik transportasi massal di seluruh wilayah Jabodetabek.

Misalnya di LRT City Bekasi (Eastern Green), LRT City Bekasi (Green Avenue), LRT City Jatibening, LRT City MTH, dan LRT City Tebet. Lalu ada juga di LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, Grand Central Bogor (Member of LRT City), Cisauk Point (Member of LRT City), dan Oase Park +Member of LRT City).

"Seluruh kawasan memiliki total unit lebih dari 54.000 unit, dengan landbank sebesar 140 hektare," ujarnya.

Diketahui, hingga tahun 2020, ADCP telah merealisasikan rencananya dengan melakukan serah terima empat proyek. Yakni Tower 1 LRT City Bekasi (Eastern Green), LRT City MTH, Tower 1 LRT City Jatibening, dan Tower 1 LRT City Sentul. Untuk selanjutnya, dalam waktu dekat ADCP juga akan serah terima Adhi City Sentul tahap 1, Tower 1 Cisauk Point (Member of LRT City), serta launching kawasan baru yaitu LRT City Cibubur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya