Menko Airlangga Dijadwalkan Bertemu PM Lee di Singapura, Bahas Apa?

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto
Sumber :

VIVA – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto melangsungkan kunjungan kerja ke Singapura pada 12-14 Juli 2021. Kunjungan itu untuk mengikuti sejumlah pertemuan yang digelar di negara itu.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Dikutip Selasa, 13 Juli 2021, dari keterangan resmi Kementerian Luar Negeri Singapura, menyebutkan Menko Airlangga dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan. Antara lain, acara perdana Asia Tech x Singapore (ATxSG) Summit, hari ini. Acara itu diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Selain itu Menko Airlangga akan bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Heng Swee Keat, Menteri Senior dan Menteri Koordinator Bidang Sosial Tharman Shanmugaratnam.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Selanjutnya Menteri Luar Negeri Dr Vivian Balakrishnan, dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Kedua Dalam Negeri dan Menteri yang bertanggung jawab atas Smart Nation dan Cybersecurity Josephine Teo.

Baca juga: Warga Jabar yang Isoman Siap-siap Dapat Paket JNE Obat dan Vitamin

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Lebih lanjut dijelaskan, Airlangga juga akan memimpin Pertemuan Tingkat Menteri untuk Enam Kelompok Kerja (6WG) Ekonomi Bilateral Singapura-Indonesia. Khususnya, dengan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Gan Kim Yong. (Ant)

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024