Anindya Bakrie: Lewati Pandemi, Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie.
Sumber :
  • VIVA Media Baru

VIVA – Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, turut menghadiri istighosah akbar yang digelar secara virtual. Acara doa bersama yang ditujukan bagi bangsa dan negara ini terkait masa pandemi COVID-19 di Indonesia dan dunia. 

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Anindya dalam pesannya, berharap upaya dan ikhtiar seluruh pihak, termasuk Kadin menanggulangi pandemi selalu diridhoi Allah SWT. 

“Semoga kita bisa melewati pandemi ini dengan baik. Karena dibalik kesulitan ada kemudahan,” kata Anin sapaan akrabnya yang dikutip VIVA lewat akun Instagram miliknya, Jumat 30 Juli 2021.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Hadir dalam acara Ketua Umum Kadin Arsjadi Rasjid dan Ketua Kadin Jawa Barat Cucu Sutara selaku tuan rumah. 

Istighosah akbar yang diinisiasi oleh Kadin Jawa Barat dan PWNU Jawa Barat ini, diapresiasi oleh Anin. Selain menggelar doa, wadah para pengusaha dan asosiasi industri tersebut juga menggalang donasi. 

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

“Kita juga perlu melengkapinya dengan upaya spiritual seperti istighosah ini,” ucap Direktur Utama PT Bakrie & Brother itu. 

Bertajuk Selamatkan Negeri dari Pandemi, istighosah berharap aspek kesehatan, ekonomi dan sosial masyarakat segera kembali normal. 

Dalam kesempatan itu, Anin juga ikut berdonasi untuk membantu penanganan pandemi di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya