Masih Pandemi, Meikarta Gelar Akad Kredit Drive Thru

Akad kredit properti di Meikarta dengan Drive Thru
Sumber :
  • Meikarta/Lippo Group

VIVA – Para konsumen Meikarta tetap bisa melakukan akad kredit di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal itu lewat layanan Nobu Drive Thru.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

CMO PT Mahkota Sentosa Utama atau Meikarta, Lilies  Surjono mengatakan, drive thru ini dilakukan agar konsumen tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah nyaman. Layanan ini diberikan konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit.

Dia melanjutkan, masyarakat yang akan melakukan akad kredit tanpa turun dari mobil. Layanan ini bekerja sama dengan Bank Nobu

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

"Tidak perlu turun dari mobil dan tanpa rasa was-was karena staf Meikarta dan staf Bank Nobu menggunakan APD, tetap jaga jarak, tanpa bersentuhan dan dengan prokes ketat," ujar dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca juga: Warga Bandung Harus Berani Lapor Jika Jadi Korban Penjahat Bansos

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Lilies menjelaskan, fasilitas Nobu Drive Thru ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan permintaan konsumen Meikarta di masa PPKM Darurat atau perpanjangan PPKM level 4 ini yang masih tetap menginginkan hunian mereka melalui kredit pemilikan apartemen (KPA).

“Untuk konsumen kami program ‘Drive Thru’ salah satunya dan diadakan tersebar di beberapa titik yaitu antara lain di District 2 Meikarta dan di Nobu Bank Plaza Semanggi,” ujarnya.

Dengan adanya Nobu Drive Thru ini, lanjut dia, diharapkan konsumen yang ingin bertanya-tanya mengenai fasilitas kredit pemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak bank langsung dapat dilakukan. "Tanpa harus turun mobil dan merasa khawatir terpapar," katanya.

Head of Consumer & Micro Nobu Bank atau PT Bank National Nobu Tbk, Juanita A. Luthan menambahkan, inovasi ‘Nobu Drive Thru’ dapat mengurangi kontak langsung dan antar petugas bank dan konsumen. 

"Sehingga aman bagi konsumen properti developer mitra dan juga bagi staf Bank kami," tambah Juanita.

Program Nobu Drive Thru ini dimulai bagi konsumen Meikarta pada di kedua titik seperti yang disebutkan. Di Jakarta bisa ke Bank Nobu Plaza Semanggi. Sedangkan, yang berada di wilayah Bekasi dan Cikarang dapat langsung ke Distrik 2 Meikarta.

"Untuk hari dan jam operasionalnya ini setiap hari. Untuk Hari Senin sampai Jumat pada pukul 09.00 hingga 16.00 W IB. Sedangkan Hari Sabtu dan Minggu jam pada pukul 10.00 - 16.00 WIB." katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya