Prudential Jadi Peringkat Pertama MDRT di RI dengan 1.940 Agen

Prudential
Sumber :

VIVA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengumumkan, 1.940 agen atau konsultan finansialnya telah menjadi anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2021. Angka tersebut naik 94 persen dari tahun sebelumnya.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Dengan ini, Prudential Indonesia menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk dalam 10 besar peringkat MDRT Global dari lebih 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah.

MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya harus mampu memperlihatkan profesionalisme, memegang teguh kode etik, dan menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya. 

Sun Life Gandeng CIMB Niaga Sediakan Asuransi Perencanaan Warisan Bagi Nasabah

Presiden Direktur Prudensial Indonesia, Jens Reisch mengatakan, Prudential Indonesia tercatat menyumbangkan jumlah konsultan finansial terbanyak di MDRT Indonesia selama 5 tahun berturut-turut. Pada 2017 jumlahnya hanya 302.

"Kita senang dan bangga, kita tidak mau bicara sombong-sombong, i know, maaf tapi sedikit kita quite proud. Karena kita melihatnya satu journey dari 2017," kata dia secara virtual, Selasa, 3 Agustus 2021.

Peserta Lelang Mobil Bisa Dapat Keuntungan Ini

Baca juga: Cerita Sri Mulyani Banyak Negara di Dunia yang Kesulitan Vaksinasi

Jens pun menekankan, dengan pencapaian ini, manajemen Prudensial Indonesia akan terus berinvestasi, baik melalui serangkaian pelatihan berskala internasional maupun penyediaan infrastruktur digital, guna melahirkan konsultan finansial profesional berkualitas MDRT.

"Komitmen tersebut juga kembali menempatkan kami di posisi pertama MDRT Indonesia dengan 1.940 anggota terdaftar, sekaligus menyumbangkan lebih dari setengah atau 53 persen dari total anggota MDRT di Indonesia," ujar dia.

Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten mengatakan, MDRT adalah bentuk apresiasi tertinggi bagi konsultan finansial di bidang keuangan dan asuransi, berdasarkan penilaian yang sangat ketat.

"Termasuk kode etik serta fokus pada kepentingan nasabah dan jeli pada kebutuhan proteksi kesehatan dan finansial mereka. Di tengah pandemi, kami justru melihat adanya peningkatan jumlah anggota MDRT baik di tingkat global maupun Indonesia," tuturnya.

Untuk bisa menjadi anggota MDRT, ada beberapa metode pemenuhan syaratnya, misalnya metode komisi atau biaya jasa minimum komisi dibayar sejumlah US$97.000  harus dipenuhi. Kemudian, Syarat minimum premi dibayar sejumlah US$194.000 harus dipenuhi.

Selain itu, metode penghasilan dengan syarat minimum penghasilan kotor tahunan US$168.000 dari penjualan produk-produk asuransi dan keuangan harus dipenuhi. Minimal US$48.500 merupakan penghasilan dari bisnis baru yang dihasilkan selama tahun produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya