Gratis Ongkir, Pakai Kartu Bank Mandiri Order Makanan Cuma Rp5.000

Kartu Debit Bank Mandiri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Bank Mandiri berkolaborasi dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan SiCepat Ekspres menggelar program pesan makanan seharga Rp5.000 dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Selain itu, program ini juga memberikan bebas ongkos kirim kepada 1.000 pembeli pertama per hari di platform DigiResto, aplikasi pemesanan makanan digital milik MCAS. 

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengatakan, program yang dimulai pada 17 Agustus - 31 Desember 2021 ini terutama ditujukan untuk mendukung masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman).

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Menurut Aquarius, program ini adalah bentuk dari kolaborasi anak bangsa guna menekan penyebaran virus dan meredam dampak Pandemi COVID-19 ke masyarakat. Sehingga, terjadi pembagian beban atau burden sharing.

“Dengan berkolaborasi, maka terjadi burden sharing di antara seluruh anak bangsa demi keselamatan negeri yang kita cintai ini. Kolaborasi juga akan memberikan efek yang lebih besar kepada masyarakat," kata dia, Selasa, 10 Agustus 2021.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Baca juga: Dorong Pemulihan Ekonomi, Komoditas Sawit Dihantui Kampanye Hitam

Sementara itu, Managing Director MCAS, Jahja Suryandy menambahkan DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien COVID-19 yang sedang melakukan isoman.

Lanjutnya, melalui aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan COVID-19." kata Jahja.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menilai dengan adanya layanan gratis biaya pengiriman dalam program ini melalui merchant ke pengguna, bisa lebih memudahkan masyarakat dan pengguna yang sedang melakukan isolasi mandiri.

"Program ini juga kami harap dapat menekan jumlah penyebaran COVID-19, karena pasien isoman tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan," ujar The.

Dalam kesempatan itu, Bank Mandiri juga menjalin kolaborasi sosial dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa (IPB) untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan tenaga medis guna menekan penyebaran COVID-19 di dalam negeri.   

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker medis, sarung tangan medis, paket vitamin serta sponsorship kegiatan vaksinasi untuk menyukseskan Gerakan Indonesia Pasti Bisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya