BTN Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka, Ada Rumah Rp150 Jutaan

BTN gelar pameran virtual KPR Merdeka.
Sumber :
  • Dokumentasi BTN.

VIVA – PT Bank Tabungan Negara Tbk resmi menggelar pameran properti virtual untuk menggaet masyarakat yang ingin membeli properti. Promo besar-besaran pun ditebar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 yang jatuh 17 Agustus 2021.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo saat membuka Pameran Virtual KPR BTN Merdeka, mengatakan, pameran itu juga digelar merespons pertumbuhan ekonomi yang kembali positif pada Kuartal II-2021.

"Virtual expo ini adalah salah satu langkah BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami. Sehingga menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh BTN," ungkap Haru di Jakarta, dikutip dari keterangannya, Rabu, 18 Agustus 2021.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Haru mengungkapkan, pameran virtual ini diselenggarakan selama 30 hari hingga tanggal 17 September 2021. Ada 100 pengembang berpartisipasi dan menawarkan sekitar 285 proyek hunian, baik hunian tapak maupun hunian vertikal dengan harga bervariasi.

Baca juga: Airlangga Targetkan Kasus Aktif COVID-19 Turun Masif hingga September

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

"Mulai dari Rp150 juta hingga miliaran rupiah. Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi. Demikian juga dengan jenis KPR, BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional," tambahnya.

Pada Pameran kali ini, Haru menjelaskan, BTN menawarkan berbagai macam promo bagi calon pelanggan. Yaitu penawaran suku Bunga menarik mulai dari 4,5 persen per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA, ditambah lagi dengan penghapusan biaya provisi KPR/KPA khusus untuk expo kali ini. 

Kemudian,.pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15 persen, kemudian cashback LinkAja sebesar Rp760.000. Selanjutnya, yang tidak kalah menarik ada pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit.

"Promo tersebut merupakan hasil kerja sama BTN dengan pengembang-pengembang tertentu yang terlibat selama pameran," ungkapnya.

Haru mengungkapkan, segala informasi dan promo dalam pameran ini dapat diakses oleh calon pelanggan dengan mudah dan dapat dulakukan di rumah masing-masing melalui website www.btnpropertiexpo.com. BTN kini ditegaskannya terus meningkatkan layanan digital.

"Saat ini pandemi covid-19 masih menjadi hambatan bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia untuk beraktivitas di luar rumah, maka pendekatan virtual expo ini adalah yang paling tepat dalam menawarkan produk perumahan yang disediakan oleh BTN,” ujarnya.

Pada Virtual Expo KPR BTN Merdeka ini, Haru menargetkan dapat menggaet sekitar 1 juta pengunjung. Adapun target pengajuan KPR/KPA yang masuk diproyeksikan bisa menembus sekitar Rp2 triliun.

“Kami berharap dapat menjembatani interaksi antara pembeli dan developer dengan menyediakan ruang pamer virtual. Sekaligus mempercepat jual-beli proses KPR secara online dengan pelayanan terbaik dari BTN,” tutup Haru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya