HUT RI ke-76, Layanan Kurir Pos Indonesia Berubah Jadi PosAja

PosAja.
Sumber :
  • Dokumentasi PT Pos Indonesia.

VIVA – Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 dijadikan PT Pos Indonesia (persero) memperkenalkan identitas baru layanan kurir yang menjadi bisnis utamanya selama ini. Mulai 17 Agustus 2021, layanan kurir pos disebut PosAja. 

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana menjabarkan, layanan kurir PosAja ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). 

"Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital,” jelas Siti dikutip dari keterangannya, Rabu, 18 Agustus 2021.

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Lebih lanjut Anna, panggilan akrabnya menjelaskan, transformasi ini merupakan komitmen Pos Indonesia dalam melayani untuk menyatukan Indonesia. Dengan menjangkau hingga seluruh pelosok nusantara. 

“Dengan didukung dengan cakupan ke seluruh pelosok Indonesia dan layanan yang dapat diandalkan, dan berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh nusantara,” imbuhnya.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Baca juga: BTN Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka, Ada Rumah Rp150 Jutaan

Lebih lanjut menurutnya, di tengah maraknya tumbuhnya jasa layanan kurir yang ada, Pos Indonesia sebagai BUMN optimistis tetap mampu bersaing. Apalagi Pos Indonesia sudah berpengalaman dalam melakukan layanan kurir dan terus mengembangkan inovasi dengan menyediakan solusi yang menyambungkan nusantara melalui pengiriman yang terpercaya.

Inovasi itu juga diwujudkan dengan peluncuran aplikasi baru yaitu PostAja yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan layanan kurir yang modern dan dapat diandalkan. Aplikasi ini merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya yaitu QPosin Aja, dengan berbagai fitur baru dan layanan yang mudah diakses.

Di samping itu, Anna juga menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76, Pos Indonesia juga menggelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia. 

“Ada berbagai program promo dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI. Di antaranya adalah 17 persen diskon ongkos kirim layanan Kilat Khusus, 8 kota launching layanan Pos Instan Plus, dan 45 persen Diskon untuk layanan Pos Instan Plus,” tutup Anna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya